Ada kesalahan di dalam gadget ini
RSS

Twitter

Twitter
@LailaRoes

My Friends

It's Me..:)

Foto Saya
Aku sayang kalian semua.. ♥ Mama ♥ Abah ♥ Kaka >> Renaliyanti, Ahmad Riyadi & M. Rifani ♥ Ading >> Ariyani Rahmah & noor Syafrin Hidayat ♥

puisi akuntansi

Wahai kekasihku... Debetlah cinta ku di neraca hatimu... Kan aku jurnal setiap transaksi rindu mu... Hingga setebal laporan keuanganku... Wahai kekasih hatiku... Jadikan aku Manager Investasi cintamu... Kan aku Hedging kasih dan sayang mu... Di setiap lembaran portofolio hatiku... Bila jatuh masa tempo telah tiba... Jangan kau retur kenangan indah kita... Biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara... Berkelana diantara aktiva dan passiva... Wahai mutiara kalbuku... Hanya kau lah Master Budget hatiku... Inventory cintaku yg syahdu... General Ledger ku yg tak lekang oleh waktu... Wahai pangeranku... Rekonsiliasikan lah hatiku dan hatimu... Seimbangkanlah neraca saldo kita... Yang membalut laba rugi kita... Dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya... Jika di hari closing nanti tidak ada kecocokan saldo mungkin cinta kita harus di jurnal balik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar